2 Tissue Meja Kantor dan Fungsinya yang Diabaikan Pekerja



 

Mulai dari barang keperluan kantor hingga personal sepertinya sudah menjadi benda yang wajar ada di meja kantor Anda. Namun apakah Anda juga melengkapinya dengan tissue meja kantor di atasnya? Cobalah cek di sekeliling meja kantor Anda sekarang.

Jangan terburu-buru memilih tissue di atas meja jika Anda belum memilikinya. Bacalah artikel ini untuk menemukan jenis tissue yang tepat untuk diletakkan di atas meja.

Kami sarankan agar kita menyediakan tissue di atas meja kantor. Benda ini punya fungsi yang tidak bisa dianggap remeh, penasaran?

Inilah penjelasan selengkaonya mengenai fungsi, jenis, hingga merek tissue untuk diletakkan pada meja kantor selengkapnya.

Fungsi Tissue Meja Kantor

Dari penjelasan tentang ini kami harap Anda dapat mempertimbangkan agar selalu melengkapi tissue di atas meja kantor.

1. Membersihkan Peralatan Kantor

Meskipun ditempatkan di tempat yang bersih namun siapa sangka jika peralatan kantor dapat dihinggapi debu?

Demi menjaga kenyamanan Anda selama menggunakan perlatan kantor, bersihkanlah secara berkala. Salah satu peralatan kantor yang wajib dibersihkan sendiri ini setidaknya dibersihkan dengan waktu seminggu sekali.

Daripada menyuruh cleaning sevice untuk membersihkannya, lebih baik gunakanlah tissue untuk meja kantor Anda. Itulah fungsi tissue di meja kantor yang perlu untuk dilakukan.

2. Menghilangkan Noda

Suka makan di atas meja kantor? Noda makanan yang tumpah mungkin tidak Anda sadari. Oleh karena itu siapkanlah tissue meja kantor untuk menghilangkan noda.

Fungsi tissue di meja kantor ini bisa digunakan untuk menghilangkan noda seperti tumpahan air, nasi yang terjatuh, saos, hingga minyak.

Dengan adanya tissue ini, Anda akan lebih sering membersihkan meja kantor agar tak mengganggu produktivitas. Jadi, masihkan Anda mengandalkan cleaning service untuk membersihkannya?

3. Menjaga Kebersihan Tangan

Tangan adalah salah satu panca indera manusia yang aktif digunakan saat Anda bekerja. Tanpa kita sadari, tangan akan menjangkau area-area yang ternyata cukup kotor. Dengan melengkapi tissue di ataas meja kantor, kebersihan jadi hal yang wajar untuk dilakukan.

Jika tak ada waktu untuk ke kamar mandi untuk mencuci tangan, gunakanlah hand sanitizer dan tissue. Keunggulan hand sanitizer mampu menghancur sel mikroba dan sel terluar dari virus. Dengan kemampuan itu, maka tangan lebih bersih.

Setelah menggosoknya secara menyeluruh ke tangan, biarkan mengering dan keringkan kembali dengan tissue.

4. Menghilangkan Kotoran di Area Mulut

Setelah menyantap makanan di atas meja kantor, makanan sedikit belepotan di area mulut. Fungsi tissue di meja kantor adalah untuk membersihkan area mulut tersebut.

Tidak mungkin jika Anda membersihkan menggunakan air. Bagi perempuan, itu akan menghilangkan make up. Cukup usapkan tissue untuk menghilangkan kotoran tersebut. Maka kepercayaan diri akan meningkat.

Jenis Tissue Meja Kantor

Untuk menerapkan fungsi tissue di meja kantor di atas, Anda perlu menggunakan dua jenis tissue meja kantor ini. Apa sajakah itu?

Tissue Multi Purpose

Tissue ini berbentuk kotak dan mungil. Bahkan tissue meja kantor ini bisa Anda temukan dengan mudah dengan melihat dari bentuknya.

Tissue ini berbentuk kecil sehingga prsktis jika diletakkan di atas meja. Dengan bentuknya yang praktis maka Anda pun dapat meletakkan tissue ini di atas meja tanpa terlihat memenuhi meja kantor Anda.

Meskipun bentuknya yang mungil tapi kami yakin fungsi-fungsi di atas bisa dilakukan dengan menggunakan tissue multi purpose.

Tissue multi purpose See U punya banyak pilihan untuk Anda letakkan di atas meja kantor. Pilihan tissue multi purpose See U untuk meja kantor yaitu sebagai berikut:

  • Tisu Multi purpose See U; 150 Sheets
  • Tisu Multi Purpose See U; 200 Sheets; 4 in 1
  • Tisu multi-purpose See U; 200 Sheets; 6 in 1
  • Tisu Multi purpose See U; 150 Sheet; 8 in 1
  • Tisu multi purpose See U; 180 Sheets; 8 in 1

Tissue Wajah

Gunakanlah tissur wajah Plenty agar melaksanakan Anda merasa nyaman saat menggunakannya untuk fungsi-fungsi di atas.

Dilengkapi dengan 3 Ply sehingga mampu menyerap noda, air dan kotoran dengan cepat. Dengan demikian, membersihkan meja kantor tidak membutuhkan banyak waktu dan tidak mengganggu pekerjaan Anda.

Tissue wajah untuk meja kantor merek Plenty yang daapt Anda miliki yaitu sebagai berikut:

  1. Facial Tissue Edge Emboss Premium Series 120 Sheets
  2. Facial Tissue Edge Emboss Premium Series 220 Sheets
  3. Facial Tissue Edge Emboss Premium Series 180 Sheets
  4. Facial Tissue Edge Emboss Premium Series 150 Sheets
  5. Facial Tissue Edge Emboss Green Series 280 Sheets

Ingat, tissue wajah punya sheets yang lebih banyak. Jika jika Anda punya meja kantor yang lebih luang, maka tissue ini bisa kami sarankan untuk dimiliki.

Baca Juga:Tissue di Kantor Merek See U dan Plenty Sesuai Tempatnya

Tingkatkan Produktivitas Kerja dengan See U dan Plenty

Jagalah kebersihan dimulai dari meja kantor. Gunakanlah rekomendasi tissue untuk meja kantor yang kami sebutkan di atas.

Siapkan tissue tissue tersebut untuk jaga kebersihan di kantor. Mana yang sudah Anda miliki?

 

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 18 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer