Towel


Hand Towel


 

Hand Towel

Hand Towel Suparma memiliki karakteristik bahan yang kuat dan daya serap air yang tinggi, mudah untuk mengeringkan dan membersihkan tangan, dan cocok digunakan di hotel, restoran, kafe, dan lain sebagainya.

 

Hand Roll Towel

Hand Roll Towel Suparma merupakan kertas tisu serbaguna yang memiliki daya serap tinggi terhadap air maupun minyak, dapat diaplikasikan untuk dapur hotel, restoran, kafe, dan lain sebagainya.

 

Industrial Roll Towel

Industrial Roll Towel Suparma merupakan kertas tisu 2 lapis yang cocok untuk penggunaan berat di industri, dengan kekuatan dan daya serap yang tinggi, mudah digunakan untuk pengeringan dan pembersihan mesin.

 

Clinical Roll Towel

Clinical Roll Towel Suparma merupakan kertas tisu yang higienis, kuat, dan tahan lama, mudah digunakan sebagai pembersih serba guna dan dapat diaplikasikan di rumah sakit.


Kitchen Towel


Kitchen Towel Suparma merupakan kertas tisu yang kuat dan memiliki daya serap minyak yang tinggi, mudah digunakan untuk membersihkan noda, mengeringkan piring, mengeringkan tangan, memegang piring panas dan banyak fungsi lainnya yang dapat digunakan di area dapur, restoran, kafe, dan lain sebagainya.

 

PT Suparma, Tbk merupakan perusahaan kertas terkemuka yang berfokus pada pembuatan kertas dengan mutu handal dan kualitas tinggi.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. Hak cipta dilindungi Undang-undang. | Kebijakan Privasi | Peta Situs | Disclaimer